Monday 27 January 2014

Hobby

#NGOCOL

Halo sahabat p******n eh maksud gue blogger apa ada yang tahu arti #NGOCOL?
#NGOCOL adalah salah satu hobby gue dimanapun tempatnya.
Pasti pada heran wah hebat bener itu bisa ngocol dimana aja, jangan-jangan lagi belajar di sekolah juga #NGOCOL ini orang -_-.

Ya memang, kalo lo kenal gue ya pasti tau gue gimana sok eksis lo tai hehe. #NGOCOL buat gue itu bukan #NGOCOL yang lagi lo pikirin sekarang a.k.a NGOCok

k***OL oh yesss oh nooo (if you know what in my mind) karena if you know what i mean udah terlalu mainstream bro, gua ga suka hal mainstream tapi gua suka streaming video biru, udah-udah ngaco kemana ini.

Tapi #NGOCOL yang gue maksud adalah NGOCak konyOL dimana hampir setiap harinya gue selalu ngecengin entah itu ke temen-temen gue atau ke orang lewat yang gak gue kenal.

Ya salah satu korbannya temen sebangku gue di SMK ini, namanya dika (bukan nama yang sebenernya) ketika gue lagi belajar di kelas & gue rasa bosen di kelas itu kalo ada siswi kelas lain lewat gue panggil dengan “ssst...” trus gue tunjuk ke temen sebangku gue ini. Masih banyak cara gue buat ngecengin orang-orang yang ada di sekitar gue (masang tampang jahat kayak di sinetron-sinetron negara kita ini).

Waktu dulu pas gue SMP juga gue inget temen gue bilang gini “li, lo setiap hari #NGOCOL mulu” gue jawab “ iya, kenapa emang bro?” anggap aja nama temen gue ini subro xD. Temen gue jawab lagi “kenapa lo kaga jadi presiden aja?” gue jawab “jrit apa hubungannya jadi presiden?” temen gue jawab lagi “biar nanti presiden kita sering #NGOCOL-in presiden negara tetangga” gue terdiam.
.
.
.
& lupa setelah itu gue ngapain xD. Post ini juga gue sedikit lupa sebenernya, karena ide ini udah dari seminggu lalu muncul & baru malam gue mewujudkan untuk mengetik ide gue yang muncul seminggu yang lalu itu.

Akhirnya kini tulisannya pun berhenti #nyanyi (D’masiv – Apa Salahku), kalo lo lo lo pada mau merasakan #NGOCOL nya diri gue so lucu lo, padahal garing cobain aja sekelas bareng gue. Atau pollow di @alimotsub kalo mau di pollow tinggal retweet aja 100 retweet pertama bakal di pollow tai udah kaya apaan aja haha. Pasti gue pollow ko kalo lo jelas.

Terima kasih telah membaca blog gue. See you next post hai para pembaca setia blog gue padahal ga ada yang baca |*kemudian nangis dipojokan rumah. Jangan lupa juga listen kalo lo ga ada kerjaan.

No comments:

Post a Comment